SEMPAT DIJADWALKAN AWAL APRIL, REUNI AKBAR SMA PELAIHARI DITUNDA

23 Maret 2020
8 Views
Sebagai warga negara yang baik sudah sewajarnya mengikuti kebijakan yang pemerintah keluarkan. Tak terkecuali kebijakan pemerintah terkait mengurangi kegiatan yang melibatkan orang banyak dalam masa-masa tanggap darurat Covid-19 seperti sekarang.
Surat Edaran Bupati Tanah Laut tentang kewaspadaan penyebaran Covid-19 direspon positif oleh Panitia Pelaksana Reuni Akbar SMAN 1 Pelaihari dengan menunda dan menjadwalkan ulang acara tersebut. Hal ini diungkapkan Noor Rahmah dan Tri Suradiningsih selaku Panitia Pelaksana Reuni Akbar pada program Talkshow Suara Inspirasi di Radio Tuntung Pandang FM, Senin (23/3).
Ketua Pelaksana Noor Rahmah mengungkapkan penundaan ini adalah bentuk patuh dengan kebijakan pemerintah daerah. Selanjutnya acara pun akan dijadwalkan ulang sampai situasi lebih memungkinkan.
“Selama penundaan ini kawan-kawan tak perlu khawatir. Reuni akan kita adakan apabila pemerintah daerah sudah mengumumkan bahwa situasi lebih kondusif dan aman. Sementara penundaan ini, kawan-kawan yang belum mendaftar bisa mendaftarkan dirinya kepada panitia reuni”, ungkap Rahmah.
Sekretaris Tri Suradiningsih pun turut mengingatkan bahwa acara reuni yang direncanakan ini merupakan usaha bersama untuk mengumpulkan kembali rekan-rekan alumni dan mempererat silaturahmi antar sesama civitas akademika SMAN 1 Pelaihari.
“Semoga kawan-kawan seluruh angkatan bisa bergabung pada acara reuni akbar yang akan dijadwalkan ulang nanti. Bukan hanya bertemu teman-teman sesama alumni, namun reuni ini juga akan mempertemukan kita dengan guru-guru yang dulu mendidik kita”, ujarnya.
Untuk seluruh alumni SMAN Pelaihari dari berbagai angkatan diharapkan bisa bergabung dalam acara Reuni Akbar yang akan dijadwalkan dikemudian hari. Untuk informasi dan pendaftaran bisa menghubungi Ketua Pelaksana Noor Rahmah di No. Telp/WA 082251350358.

Leave A Comment