Program siaran Dunia Anak bersama RA Harapan Ibu

6 Maret 2020
131 Views

Program siaran Dunia Anak bersama RA Harapan Ibu, Jumat 6 Maret 2020 di radio Tuntung Pandang FM 102,3 MHz.
Edukasi untuk membuat anak lebih percaya diri…
Masa depan anak tanggungjawab kita bersama

HABIBI BERDOA DI RADIO, INI PERASAAN SANG IBU

LPPL Radio Tuntung Pandang menghadirkan Raudhatul Athfal Harapan Ibu dalam Program Dunia Anak, Jum’at (06/05).

Didampingi oleh guru, sebanyak 24 anak R.A. Harapan Ibu turut menampilkan beberapa kemampuannya seperti pembacaan Aqidatul Awam, hafalan doa harian, hafalan hadits, hafalan surah pendek dan lagu pilihan salah satunya lagu Tema Alat Komunikasi.

Ibu Rizki salah satu orang tua dari Habibi, mengaku senang anaknya bisa mendapatkan kesempatan untuk tampil membawakan hafalan Doa Sebelum Makan di Radio Tuntung Pandang. Ia mendukung acara tersebut karena bisa melatih kepercayaan diri anak.

“Pagi tadi dia sudah belajar, membawakan doa sebelum makan, ada rasa gugup katanya. Itu bisa mengajari anak-anak untuk mengatasi rasa gugup mereka kan, (dengan) tampil di depan umum” ujar Rizki.

Perasaan senang dan puas juga disampaikan oleh salah satu guru, Mursidawati usai mendampingi penampilan anak-anak, karena menurutnya program tersebut memberikan wadah bagi sekolah untuk menunjukkan beberapa program yang telah berhasil diajarkan oleh pihak Raudhatul Athfal kepada anak-anak.

Program Dunia Anak memang terjadwal rutin setiap Jum’at pagi dari 09.00 s/d 10.00 Wita. Program tersebut dapat langsung didengarkan di Radio TP FM frekuensi 102,3 Mhz dan streaming melalui tpfm.tanahlautkab.go.id

Leave A Comment